Selasa, 25 November 2008

CLEAR YOUR CLUTTER WITH FENG SHUI


Data buku
Judul : CLEAR YOUR CLUTTER WITH FENG SHUI
Penulis : Karen Kingston
Tebal buku : 186 halaman
Penerbit : Elex Media Komputindo

Buat hidup anda lebih mudah dan sejahtera dengan cara :
 Benahi barang – barang yang tidak anda gunakan atau tidak anda cintai.
 Rapikan barang – barang yang tidak tertata rapi.
 Tata barang – barang yang menumpuk di ruang sempit.
 Tuntaskan semua persoalan yang belum terselesaikan.

Awalnya saya kurang tertarik dengan feng shui, bahkan cenderung tidak mempercayainya. Namun setelah tak sengaja menemukan buku ini saat Pameran Elex Media Komputindo di kampus, dan membaca bacaan di atas yang tertrera di covernya, saya merasa buku ini sesuai untuk mahasiswa yang jauh dari orang tua seperti saya. Karena saya merasa hidup kurang disiplin dan teratur tanpa pantauan dari orang tua. Dan ternyata, memang benar setelah membaca buku ini, dan mempraktekkannya tentunya, saya merasa hidup saya terasa lebih baik dari hari – hari kemarin. Sedikit banyak buku ini bisa membimbing saya untuk membenahi pola hidup saya dari clutter (ketidakberesan). Buku dengan cover hijau ini, memang bisa menyejukkan hati saat kita membacanya. IV bab dalam buku ini sudah cukup untuk kita memahaminya, dimulai dengan pemahaman feng shui, pemahaman ketidakberesan, lalu dilanjutkan drngan pendefinisian ketidakberesan dalam kehidupan kita (mulai dari zuna di lingkungan tempat tinggal, koleksi, tumpukan barang, serakan kertas, pengaruh orang lain dll) , setelah paham barukah kita diajak membersihkan ketidakberesan dengan berbagai cara yang telah dipaparkan. Menarik bukan? Dengan hamya satu buku kita bisa membersihkan ketidakberesan tubuh, mental, emosional, dan spiritual kita.. Walau bahasanya sangat baku (terjemahan), namun jika kita serius membacanya pasti bisa dipahami. Adakah yang lebih penting jika kita bisa membenahi pola hidup kidta dari ketidakberesan? Tentunya harus dibantu juga dengan niat yang gigih untuk sebuah perubahan. Tertarik? Miliki segera! Selamat membaca dan SEMANGAT!!!!!!!

Tidak ada komentar: